Satgas Pamtas

Personel Satgas Yonif 131 Bantu Evakuasi Mobil Terguling

Dibaca: 6 Oleh 18 Apr 2021Tidak ada komentar
Personel Satgas Yonif 131 Bantu Evakuasi Mobil Terguling
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel TNI Satgas Yonif 131/Brs membantu mengevakuasi satu unit mobil korban kecelakaan tunggal yang terguling keluar bahu jalan sejauh 3 meter di wilayah Kampung Arso 1 Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani dalam keterangan tertulisnya, Minggu ,(18/4/2021).

Dijelaskannya, kecelakaan itu disebabkan karena supir mengantuk yang mengakibatkan kendaraan oleng dan tergelincir sehingga terguling keluar dari bahu jalan sejauh 3 meter.

Mengetahui kejadian tersebut, personel Pos Kout yang dipimpin langsung oleh Wadan Satgas Mayor Inf Ahmad Muzani CH bersama-sama dengan masyarakat setempat segera menuju TKP dan memberikan pertolongan kepada korban.

Personel Satgas Yonif 131 Bantu Evakuasi Mobil Terguling

“Dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun supir mengalami luka-luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan dari personel kesehatan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 131/Brs,” jelas Erfani.

Salah satu warga, Subhan (38) menyampaikan, di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang lurus, sehingga banyak pengemudi mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Satgas mengimbau masyarakat pengguna jalan raya untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, sehingga dapat meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel