Skip to main content
Satgas Pamtas

Personel Satgas Yonkav 10/Mendagiri Bantu Jadi Tenaga Pendidik SMP Di Wilayah Perbatasan

Dibaca: 54 Oleh 01 Mei 2023Tidak ada komentar
Personel Satgas Yonkav 10/Mendagiri Bantu Jadi Tenaga Pendidik SMP Di Wilayah Perbatasan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjadi tenaga pendidik di SMP Negeri Napan, personel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav/10 Mendagiri di Pos Napan melakasanakan kegiatan mengajar berupa kegiatan Senam SKJ dan kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi SMP Negeri Napan di Desa Napan, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Senin (1/5/2023) Danpos Napan Letda Kav Al-Draf Serafino Manurung, S.(Tr).Han memimpin kegiatan tersebut.

“Kurangnya tenaga pendidik di wilayah perbatasan khususnya Desa Napan, personil Pos Napan berupaya menjadi tenaga pendidik di SMP Negeri Napan sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan pola hidup sehat jasmani dan rohani siswa-siswi SMP Negeri Napan yang ada di wilayah perbatasan, ” ungkap Serafino Manurung.

Agustinus (14) salah satu murid SMP Negeri Napan mengungkapkan rasa senang dan terima kasih kepada personel TNI yang sudah mengajar di sekolahnya.

“Terima kasih bapak TNI, dengan adanya apak TNI memimpin senam bersama dan PBB di sekolah kami, kami jadi lebih bersemangat mengikuti kegiatan di sekolah, ” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel