Kodam II/Sriwijaya

PISAH SAMBUT KAPENDAM II/SWJ

Dibaca: 722 Oleh 13 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serah terima jabatan Kapendam II/Swj dari Kolonel Inf Afianto kepada Letkol Arh Saepul Mukti Ginanjar,Jum’at (12/12/2014) telah dilaksanakan di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj.


Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Kapendam II/Swj, dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut Kapendam II/Swj pada pukul 13.00 Wib di laksanakan di Ruang Media Center kodam II/Swj.

Pergantian suatu jabatan adalah hal yang biasa dan merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran organisasi serta peningkatan karier bagi personel yang bersangkutan.

Lebih lanjut Kolonel Inf Afianto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota yang selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya dengan baik. Hubungan jangan terputus dan berharap agar tali silahturahmi serta komunikasi dapat terus terbina dan saya bangga terhadap anggota yang selama saya memimpin tidak ada pelanggaran, tuturnya.

Sedangkan menurut Kapendam II/Swj yang baru Letkol Arh Saepul Mukti Ginanjar akan melanjutkan apa yang telah dirintis dan dijalankan oleh pejabat yang lama, seraya terus melakukan penyesuaian dengan kapasitas dan tanggung jawab yang dimiliki. Mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah ini dengan baik dalam meningkatkan dan memajukan Pendam II/Swj ini, ujarnya.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Pendam II/Swj.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel