Kodam II/Sriwijaya

SERTIJAB PERSIT CAB. PENDAM

Dibaca: 978 Oleh 13 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serah terima jabatan Ketua Persit Ranting 3 Pendam II/Swj dari Ny. Afianto kepada Ny. Saepul Mukti Ginanjar,Jum’at (12/12/2014) di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj.

Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana tidak terlepas dari keberadaan TNI AD, oleh karena itu bilamana suami mengalami mutasi maka kita otomatis mengikuti, karena sebagai istri kita dituntut untuk mendampingi suami dimanapun bertugas sesuai jabatan fungsional, sebagai konsekwensi dari istri prajurit. Begitu pula serah terima Ketua Persit Ranting 3 Pendam II/Swj tersebut merupakan rangkaian dari serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kapendam II/Swj.

Lebih lanjut, pergantian suatu jabatan adalah hal yang biasa dan merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran organisasi serta peningkatan karier bagi personel yang bersangkutan. Dengan demikian secara fungsional, ibu selaku ketua Cabang Persit menyesuaikan dengan rangkaian kegiatan tersebut.

Ny.Afianto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus dan anggota yang selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya dengan baik. Walaupun secara organisasi terpisah, namun tidak berarti hubungan terputus dan berharap agar tali silahturahmi serta komunikasi dapat terus terbina, jangan sampai terputus, ujarnya.

Kepada Ny. Ny. Saepul Mukti Ginanjar diharapkan dapat melanjutkan apa yang telah dirintis dan dijalankan oleh pejabat yang lama, seraya terus melakukan penyesuaian dengan kapasitas dan tanggung jawab yang dimiliki. Saya percaya berdasarkan pengalaman berorganisasi yang telah dijalani selama ini, ibu dapat mengemban amanah ini dengan baik dan berhasil dalam meningkatkan dan memajukan organisasi kita ini.

Hadir Wakil Ketua Persit Ranting 3 Pendam II/Swj Ny. Paiman, Pengurus beserta anggota Persit Ranting 3 Pendam II/Swj.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel