Kodam V/Brawijaya

PNS Dinas Pertanian dan Peternakan Menerima Pelatihan PBB

Dibaca: 49 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 081/DSJ, Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 40 Kabupaten Magetan Tahun 2015, Koramil 0804/09 Sukomoro Kodim Magetan ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut. Sedangkan bentuk partisipasi berupa pelatihan PBB di dua Intasi yaitu di Kecamatan Sukomoro dan di Dinas Peternakan dan Pertanian.

Pelatihan PBB di Dinas Peternakan dan Pertanian atas permintaan dari Intansi tersebut, sedangkan waktu pelaksanaanya tanggal 14 S.d 17 September 2015 mulai pukul 07.15 S.d 10.30 WIB. yang melatih dari anggota Koramil 0804/09 Serma Ribut Riswanto dan Serda Satriono.

Kepala Dinas Pertenakan dan Pertanian Drh. Kustini, MSi menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya antara Koramil 0804/09 Sukomoro dan Dinas Pertanian dan Pertenakan terutama dalam melatih PBB untuk lomba antar SKPD, dengan harapan Dinas Peternakan dan Pertanian bisa Mendapatkan Juara, paling tidak bisa menjadikan Karyawannya menjadi disiplin dan paham soal PBB.

Salah satu peserta latihan PBB berkomentar, memang seharusnya setiap Intansi minimal satu bulan sekali perlu di adakan latihan PBB,sehingga setiap karyawan peserta PBB bisa menjadi Karyawan yang disiplin. ini terbukti baru beberapa hari latihan sudah mulai dapat positifnya terutama kedisiplinan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel