Kodam Iskandar Muda

Posramil 11/Woyla Timur Bantu Seberangkan Masyarakat Dan Anak Sekolah

Dibaca: 44 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Barat, Anggota personel Posramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Aceh Barat, Rabu, 12 Januari 2016, membantu menyebrangkan masyarakat dan anak sekolah dengan menggunakan satu unit perahu karet, di karenakan jembatan gantung Desa Cot Punti, Woyla Timur menuju Gampong Panton, Woyla Induk, Kabupaten Aceh Barat rusak akibat banjir pada bulan lalu.
Ketiadaan Jembatan gantung yang diguyur hujan lebat disertai angin kencang dan banjir yang merendamkan rumah warga setinggi 1 meter, hingga kini warga desa itu terisolir dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Dengan menggunakan satu unit perahu karet ini, Posramil 11/Woyla Timur dapat membantu perekonomian masyarakat dan pendidikan anak sekolah, karena jembatan tersebut merupakan jalur utama warga Cot Punti setiap hari ke Desa tetangga.

Danposramil 11/Woyla Timur, Pelda Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sambil menunggu bantuan dari Pemerintah Aceh Barat untuk membuat kembali jembatan gantung.

“Masyarakat Woyla Timur dan Woyla Induk berharap Pemerintah Aceh Barat secepatnya bisa mebangun kembali jembatan tersebut,”tambah Danpos.

“Anggota Posramil 11/Woyla Timur akan siap membantu menyeberangkan anak sekolah serta warga yang akan memenuhi kebutuhannya dengan bantuan perahu karet,”ungkap Danposramil 11/Woyla Timur, Pelda Sumardi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel