Skip to main content
Satgas Pamtas

Prajurit dan Keluarga Denma Brigif 13 Kostrad Kumpulkan Pakaian Layak Pakai Guna Membantu Warga Palestina

Dibaca: 28 Oleh 08 Nov 2023Tidak ada komentar
Prajurit dan Keluarga Denma Brigif 13 Kostrad Kumpulkan Pakaian Layak Pakai Guna Membantu Warga Palestina
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prajurit dan keluarga Denma Brigif 13/Galuh Rahayu kumpulkan pakaian layak pakai guna membantu warga Palestina yang membutuhkan, Senin (6/11/2023).

Menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo agar segera mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina, Mabes TNI menyiapkan rencana mobilisasi dukungan logistik untuk dikirim menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Kepala Pusat Penerangan TNI Laksda Julius Widjojono mengonfirmasi hal tersebut saat mendampingi Panglima TNI ketika menghadiri acara Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Tahun 2023 di Taman Pancasila Ds. Wanajaya, Kec Cibitung Kab. Bekasi Jawa Barat.

Untuk itu, Danbrigif 13 Kostrad Kolonel Inf Jimmy T.P Sitinjak memerintahkan satuan jajaran Brigif 13/Galuh Rahayu untuk mengumpulkan pakain bekas yang layak pakai baik dewasa maupun anak-anak dan logistik dikirim ke Makostrad Jakarta untuk di tampung sebelum dikirim ke Palestina.

Kolonel Inf Jimmy T.P Sitinjak menuturkan, “sesuai arahan Presiden Joko Widodo, mari kita bantu saudara kita yang sedang membutuhkan, semoga dengan adanya gerakan kemanusian ini berupa pakaian layak pakai dan logistik dapat bermanfaat bagi warga Palestina yang membutuhkan,” ungkapnya. (Dispenad).

Baca juga:  Sambut HUT RI Ke-76, Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Kibarkan Merah Putih di Sepanjang Jalan Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel