Kodam I/Bukit Barisan

Prajurit Kodim 0314/Inhil Dan Persit Kartika Cab. Liv Kodim 0314/Inhil Menerima Penyuluhan Bintal

Dibaca: 52 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tembilahan (14/09/2015) – Prajurit Kodim 0314/Inhil dan Persit Kartika Cab. LIV Kodim 0314/Inhil menerima penyuluhan Bintal di Aula Graha Bhakti  Kodim 0314/Inhil Jln. Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan.

Sebagai penceramah dari Bintal Dam I/BB Letkol CAJ  Drs. Mufti Umam dan Letkol CAJ Drs. Suherman M.Si. dan Mayor Inf Drs. H. Jalalluddin Dalimunte M.Si.

Mayor Inf Drs. H. Jalalluddin Dalimunte M.Si  dalam ceramahnya menekankan kepada seluruh  Personil dan Ibu-Ibu Persit Kartika Cab. LIV Kodim 0314/Inhil akan pentingnya kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keharmonisan dalam berumah tangga, Karena dengan rumah tangga yang harmonis dan disertai keimanan dapat menekan sekecil mungkin segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh setiap Prajurit. “Kita hidup di dunia ini tidak semata hanya untuk hidup tetapi mempunyai tujuan hidup dalam mencapai kebahagian dunia dan akhirat. Jaga  selalu komunikasi dengan keluarga, pupuk kasih sayang, kesetiaan dan keterbukaan serta kejujuran agar  tercapai keluarga yang bahagia. Seorang suami yang sukses tidak lain adalah karena dukungan dari seorang istri dan keluarga”, Ungkap Mayor Inf Drs. H. Jalalluddin Dalimunte M.Si..

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel