Kodam XIV Hassanudin

Prajurit Korem 142 Ikuti Pelatihan Jurnalistik Dan Fotografer

Dibaca: 9 Oleh 08 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Makassar – Senin (8/8). Dalam rangka meningkatkan ketrampilan jurnalistik bagi prajurit jajaran korem 142 Tatag. Korem mengirimkan sebanyak 8 orang mengikuti pelatihan jurnalistik dan fotografer yang di gelar oleh Pendam VII/Wrb dan terpusat dilaksanakan di Makodam VII/Wrb.

Kapendam VII Wrb Letkol Inf Alamsyah membuka secara resmi kegiatan jurnalistik dan photografi tahun 2016. Dalam sambutannya kapendam menyampaikan tujuan di laksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampun para prajurit, terutama di bidang jurnalistik dan photografi.

“Dunia menempatkan media sosial (Medsos) di urutan pertama sebagai alat komunikasi dan publikasi baik di tinjau dari segi positif maupun negatif, dari itu kita harus biasa mengikuti perubahan ini “Ujar Kapendam VII kepada peserta Jurnalistik.

kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari, para peserta pelatihan jurnalistik ini akan di bekali dengan ilmu jurnalistik dan photografi, dengan harapan agar para peserta yang telah mengikuti pelatihan ini dapat mengaplikasikan kegiatan ini di satuannya nanti dalam rangka mengangkat citra TNI khususnya Kodam VII/Wrb.

turut hadir dalam acara pembukaan pelatihan jurnalistik dan photografi para kasi Pendam VII.Wrb. (Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel