Kodam V/Brawijaya

Prajurit TNI Bantu Pengecoran Pembangunan Madrasah Diniyah

Dibaca: 27 Oleh 27 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Blitar. Sebagai satuan kecil yang ada di kewilayahan seperti Koramil, harus mengetahui setiap kondisi yang ada di wilayah binaanya dan selalu siap untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan atau kesulitan.

Hal positif yang dilakukan dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga diperlihatkan oleh prajurit Koramil 0808/06 Talun Jajaran Kodim 0808/Blitar.

bra4b

Bersama masyarakat melaksanakan pengecoran tempat parkiran dan gedung Madarasah Diniyah dengan lebar 12 meter lebar 6 meter, bertempat di lingkungan Jengglong RT 02/06, Kelurahan Kaweron, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Senin (26/2/2018).

Salah seorang prajurit Koramil Talun Pelda Endes mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai wujud untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Karya bakti ini menjadi bukti nyata, bahwa TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam melestarikan nilai-nilai gotong-royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia, “ujarnya.

Salah seorang warga, Tono (39 tahun) mengucapkan terima kasih kepada prajurit Koramil Talun atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sekitar Jengglong. “Pengecoran ini diharapkan cepat selesai dan segera dapat digunakan oleh masyarakat sekitar, tuturnya.(Pendam 5)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel