Kodam Jaya

Prajurit TNI Raih Prestasi Pada PON XIX Jawa Barat

Dibaca: 206 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penutupan PON XIX Jawa Barat yang telah berakhir beberapa hari lalu.Meninggalkan kebanggaan bagi anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Darmawan. Berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam cabang olahraga menembak pada kelas Team 25 m Center Fire Pistol Men dan kelas Team 25 m Rapid Fire Pistol Men, Sabtu (01/10/16).

Apa yang kami raih ini, merupakan hasil kerja keras dari kami kontingen menembak Tim PON DKI Jakarta. Kami senantiasa berlatih secara intensif selama berbulan-bulan tanpa mengenal lelah, ungkap Darmawan.

“Selain, itu apa yang saya persembahkan ini berkat dukungan dan support dari Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni beserta seluruh anggota. Senantiasa membimbing dan memberikan kesempatan bagi saya untuk melaksanakan TC menembak di Kodam Jaya, sehingga kemampuan saya dapat selalu terasah”, tegas Darmawan.

Prestasi pada PON kali ini, berhasil memperbaiki raihan saya pada PON XVIII di Riau yang cuma berhasil meraih satu medali perak di kelas menembak Air Pistol, imbuh Darmawan.

Semoga hasil yang kami raih ini, dapat membanggakan instansi kami TNI – AD dan seluruh masyarakat DKI Jakarta. Dapat memberikan inspirasi bagi seluruh prajurit TNI – AD untuk berprestasi, pungkas Darmawan. (Pendam Jaya)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel