Kodam Iskandar Muda

Prajurit Yonif 113/Jaya Sakti Latihan Acu Bidik

Dibaca: 221 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka meningkatkan kemampuan mahir menembak personel Yonif 113/JS melaksanakan latihan acu bidik dengan tiga sikap, Tiarap,Duduk dan Berdiri yang dipimpin oleh Sertu Surianto bretmapt di Mayonif 113/Jaya Sakti. Rabu (07/01/15).

Kegiatan acuk bidik ini personel Yonif 113/JS diajarkan tentang pelaksanaan tehnis dan napi tepi dalam menembak nantinya karena dengan melaksanakan tehnis yang tepat maka menembak akan terasa nyaman dan dapat mengenai sasaran sesuai dengan yang diharapkan disamping itu juga penguasan pernapasan dalam menembak merupakan hal yang sangat penting untuk dikakukan karena dengan nafas yang teratur dan baik akan dapat menguasai bidikan dalam penembakan nantinya.

Acu bidik ini merupakan kegiatan yang mutlak dilaksanakan sebelum pelaksanaan menembak basah dilapangan karena dengan latihan pendahuluan acuh bidik diharapkan nanatinya semua personel akan mampu menembak senjata ringan dengan baik dan benar dan juga kan menegenai sasaran dan nilai yang memuasakan sehingga latihan pendahulaun perlu dilaksanakan sesuai dengan pentahapan latihan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel