Berita Satuan

Prihatin Wabah Covid-19, Dispsiad Gelar Baksos

Dibaca: 396 Oleh 25 Apr 2020Tidak ada komentar
Prihatin Wabah Covid-19, Dispsiad Gelar Baksos
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako yang digelar Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad) bagi warga kurang mampu di wilayah Bandung, merupakan wujud rasa keprihatinan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Kadispsiad), Brigjen TNI Dr. Eri Radityawara Hidayat, dalam rilis tertulisnya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/4/2020)

Diungkapkan Kadispsiad, sembako yang disediakan ini khusus diperuntukan bagi warga yang berada di sekitar Dispsiad wilayah RW 11, 12, 13, dan para tukang sapu yang bekerja di Jalan Sangkuriang, Dago.

Prihatin Wabah Covid-19, Dispsiad Gelar Baksos

“Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sedikit obat bagi kesulitan yang sedang dialami rakyat di masa pandemi untuk menjaga kesehatan, serta wujud rasa prihatin kita untuk saling membantu diantara sesama warga,” ungkap Eri.

Lebih lanjut menurut Eri, kegiatan Baksos pada Jumat (24/4/2020) ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut HUT ke-70 Dispsiad yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2020.

Selain itu, tambahnya, Baksos ini juga sesuai dengan 8 wajib TNI yang merupakan pedoman bagi prajurit yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Prihatin Wabah Covid-19, Dispsiad Gelar Baksos

“Semoga warga sekitar Dispsiad berkenan atas sembako yang diberikan dan dapat dimanfaatkan bagi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, para pejabat Distribusi A dan B, anggota Dispsiad baik prajurit maupun PNS serta Ketua Persit Dispsiad diikuti seksi sosial Persit Dispsiad berjumlah 10 orang. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel