Kodam XVII/Cenderawasih

Program Penghijauan Penanaman Pohon di Manokwari

Dibaca: 24 Oleh 16 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1703/Manokwari melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka program penghijauan yang dibuka oleh Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Andy Parulian, S.Ip., didampingi dengan Kepala Dinas Kehutanan Kab. Manokwari Erens Ngabalin bertempat di Lapangan Bola Kodim 1703/Manokwari, Kamis (16/06).

Dalam sambutannya Dandim menghimbau kepada peserta bahwa melalui kegiatan penghijauan seperti ini mari kita wujudkan gerakan Indonesia menanam pohon guna menjaga sekaligus melestarikan lingkungan hidup dan mengurangi pemanasan global. Memang manfaat dari hasil penghijauan ini tidak akan bisa langsung kita rasakan pada saat ini juga akan tetapi melalui proses yang lama, selama pohon tersebut tumbuh dan berkembang.

Dengan adanya program penanaman pohon sebenarnya kita sama saja telah menjaga kelestarian alam sehingga keberlangsungan hidup generasi yang akan datang tetap berjalan dengan baik.

Dandim berharap kita semua harus melaksanakan kegiatan penanaman ini dengan hati yang ikhlas meskipun sedang menjalankan ibadah puasa agar apa yang kita lakukan akan menghasilkan yang terbaik.

Selesai kegiatan penanaman, dilanjutkan dengan kegiatan Buka Puasa bersama, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan hikmat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel