Kodam Jaya

PS Arcici Raih Juara dalam Pertandingan Sepakbola Pangdam Jaya Cup 2015

Dibaca: 70 Oleh 06 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tingginya antusiasme masyarakat yang turut ambil bagian dalam Pertandingan Sepakbola Pangdam Jaya Cup 2015 pada akhirnya dalam kategori Umum Juara-1 dimenangkan oleh PS Arcici yang merupakan Club binaan Kodim 0501/Jakarta Pusat. Puncak kegiatan tersebut ditutup oleh Pa ahli Pangdam Jaya Kolonel Inf M.Amin mewakili Pangdam Jaya Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., bertempat dilapangan Batalyon Kavaleri-7/Sersus Cijantung. Sabtu (05/09).

Pertandingan final yang sangat menegangkan juga dialami kelas Junior antara Pelita 3 binaan Kodim 0505/Jakarta Timur melawan Sma 8 Bekasi binaan dari Kodim 0507/Bekasi dan dimenangkan oleh Pelita 3 dengan skor 1-0.

Dalam amanatnya Pangdam Jaya menyampaikan rasa bangga, karena pertandingan ini bukan semata-mata mencari para juara, tetapi juga untuk mencari bibit dan atlit berbakat dalam olahraga sepakbola.

“Sebagai salah satu olahraga besar yang paling diminati oleh sebagian masyarakat di Tanah air, maka pertandingan sepakbola seperti ini harus dapat menanamkan sportifitas yang tinggi”.

Lebih lanjut Kegiatan ini merupakan suatu bentuk nyata kepedulian Kodam Jaya untuk Membangun mental para pemuda agar menjadi tangguh. Serta dapat menghargai lawan dengan fair play juga tetap menjaga sportifitas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kajasdam Jaya, Palo AL bangsa, Dandim 0501/JP serta segenap perwakilan pengurus dan atlit yang turut terlibat dalam final kali ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel