60" TNI AD

Purnatugas Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat Letjen TNI (Purn) Dodik Widjanarko

Dibaca: 200 Oleh 19 Feb 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertepatan dengan serah terima jabatan dan kenaikan pangkat Perwira Tinggi Angkatan Darat yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa.

Ada 7 Perwira Tinggi (Pati) TNI AD yang mendapatkan kenaikan satu tingkat lebih tinggi, dan 2 serah terima jabatan yaitu, Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat (Koorsahli Kasad) yang sebelumnya dijabat oleh Letnan Jenderal TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra, dan sekarang menjadi Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan.

Bukan hanya jabatan Koorsahli Kasad, melainkan jabatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat
(Danpuspomad) juga berganti, yang sekarang diduduki oleh Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo, menggantikan Letnan Jenderal TNI (Purn) Dodik Widjanarko yang telah memasuki masa purna tugasnya.

“Terima kasih semuanya saya mengucapkan puji syukur dan alhamdullilah sudah selesai saya mengabdi kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dan mengabdi di Puspomad, dan saya sangat berkesan saya lahir pertama menjadi Polisi Militer dan terakhir saya melepaskan jabatan dan saya pensiun tetap saya menjadi Polisi Militer di Angkatan Darat,” ujar mantan Danpuspomad.

Beliau juga menambahkan tentang kesan selama bertugas terhadap pimpinan saya yaitu Jenderal TNI Andika Perkasa, beliau adalah pemimpin yang hebat beliau pemimpin yang empati, beliau pemimpin yang tegas, beliau pemimpin yang punya visi terhadap TNI Angkatan Darat dan beliau adalah panutan saya selama saya menjadi prajurit di bawah kepemimpinannya.

Diakhiri purnatugas ia mengingatkan kepada prajurit Polisi Militer Angkatan Darat untuk menjaga kebersamaan serta soliditas antar sesama prajurit, karena itu akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel