Berita Satuan

Tim Sahli Kasad Datangi Satgas Pamtas Yonif 642/Kps di Entikong

Dibaca: 14 Oleh 19 Feb 2021Tidak ada komentar
Tim Sahli Kasad Datangi Satgas Pamtas Yonif 642/Kps di Entikong
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodam XII/Tanjungpura, Tim Sahli Kasad yang dipimpin Brigjen TNI Benny Sulistiono mendatangi Mako Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps di Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (17/02/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (18/02/2021).

Dikatakannya, kunjungan Brigjen TNI Benny Sulistiono beserta Tim Sahli Kasad, bertujuan untuk bertatap muka dan melihat secara langsung para prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan negara Indonesia, salah satunya perbatasan RI-Malaysia.

“Selain itu untuk mendapatkan masukkan dan melaporkan kendala terhadap pelaksanaan tugas prajurit TNI di perbatasan, sehingga dapat dilakukan pengkajian secara strategis untuk peningkatkan pelaksanaan penugasan di kemudian hari,” ucapnya.

Tim Sahli Kasad Datangi Satgas Pamtas Yonif 642/Kps di Entikong

Sementara itu, Brigjen TNI Benny Sulistiono yang menjabat sebagai Pa Sahli TK II Kasad bidang Pengawasan Eropa dan Amerika, menyampaikan agar dalam setiap pelaksanaan tugasnya, para prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps laksananakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melakukan pelanggaran yang akan mencoreng nama baik satuan dan TNI.

“Selain itu, baik-baiklah dengan masyarakat, karena dalam setiap pelaksanaan tugas prajurit tidak terlepas dari kegiatan teritorial termasuk komunikasi sosial dengan masyarakat,” tuturnya.

Tim Sahli Kasad Datangi Satgas Pamtas Yonif 642/Kps di Entikong

Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps didampingi Perwira Staf memaparkan pelaksanaan tugas Satgas Yonif 642/Kps selama empat bulan bertugas di perbatasan negara. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel