Berita Satuan

Puskesad Gelar Komsos Dengan Warga Sekitar Mapuskesad

Dibaca: 161 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Puskesad Gelar Komsos Dengan Warga Sekitar Mapuskesad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Puskesad menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan warga sekitar Markas Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) berupa sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 pada era New Normal.

Hal tersebut disampaikan Kabagter Puskesad Letkol Ckm Eka Saputra, SKM, .M.Mkes usai memimpin kegiatan binter terbatas dengan tema ” Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”, Sabtu (29/8/2020).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wahana sosialisasi serta komunikasi sosial dengan warga di RW 11 dan RW 14 yang tinggal di sekitar Mapuskesad.

“Kegiatan yang kami laksanakan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyosialisasikan pola hidup sehat, serta mematuhi aturan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas menjangkiti masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, silaturahmi ini diikuti 50 warga yang diharapkan dapat menjadi pelopor kesehatan bagi warga lainnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan silaturahmi ini, selain menjaga hubungan kekeluargaan dengan warga, juga mengedukasi warga untuk patuh pada protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” imbuhnya.

Puskesad Gelar Komsos Dengan Warga Sekitar Mapuskesad

Eka menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada warga yang antusias mengikuti kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini saling memberikan rasa pengetian dan komunikasi timbal balik antara Puskesad dengan warga sekitar,” pungkasnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel