Skip to main content
Satgas Pamtas

Puskesmas Keliling Satgas Yonif R 142/KJ Bantu Masyarakat Distrik Kanggime

Dibaca: 101 Oleh 24 Jan 2023Tidak ada komentar
Puskesmas Keliling Satgas Yonif R 142/KJ Bantu Masyarakat Distrik Kanggime
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kanggime kembali melaksanakan kegiatan Puskesmas keliling untuk meningkatkan pelayanan kesehatan warga masyarakat di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (23/1/2023).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Danpos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Ruri menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Satgas terhadap Kesehatan warga di daerah penugasan Papua.

“Hal ini rutin kita lakukan guna membantu warga di daerah yang tidak terjangkau oleh pelayanan Puskesmas di daerah tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sangat efektif karena disamping mengobati masyarakat yang sakit, juga untuk mendekatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat sekitar Distrik Kanggime

“Kami yakin dengan perhatian ini rakyat pasti akan dekat dengan TNI khususnya Satgas yang berada di wilayah Kanggime,” tutup Danpos.

Salah satu warga Distrik anggime bernama mama Lince mengaku senang dan mengucapkan terima kasih, karena TNI sudah peduli pada kesehatan dirinya dan juga warga sekitar.

“Kegiatan ini sangat baik. setiap minggu pasti mama diperiksa Kesehatan disini, terima kasih,” pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan