Skip to main content
Satgas Pamtas

Tingkatkan Pembinaan Rohani, Satgas Yonif 511/DY Berikan Pelajaran Agama Kepada Anak-Anak di Papua

Dibaca: 122 Oleh 24 Jan 2023Tidak ada komentar
Tingkatkan Pembinaan Rohani, Satgas Yonif 511/DY Berikan Pelajaran Agama Kepada Anak-Anak di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Bupul 13 mengisi waktu hari libur anak-anak sekolah dengan kegitan pembinaan rohani di Gereja Exsodus Kampung Baidup Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Senin (23/01/23).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Selasa (24/1/2023), Danpos Bupul 13 Sertu Mei Adi Susila mengatakan bahwa personel Satgas Yonif 511/DY mengisi waktu luang anak-anak di Kampung Baidup ini dengan kegiatan kerohanian di Gereja Exsodus. Tujuan kegiatan ini agar sejak dini ditanamkan nilai-nilai keagamaan sehingga bisa menjadi bekal serta anak-anak mengisi waktu libur dengan hal-hal yang positif.

“Personel Pos Bupul 13 Pratu Menrofa memberikan pelajaran tentang keagamaan kepada anak-anak bukan hanya itu saja mereka juga berdoa dan bernyayi dengan penuh sukacita,” tambah Danpos.

Kevin (12) salah seorang anak yang mengikuti kegiatan beklajar agama menungkapkan rasa senangnya dapat mengisi waktu libur bersama personel TNI dengan belajar agama.

“kami sangat senang sekali bisa mengisi waktu libur bersama bapak TNI pelajaran agama, mengajari saya berdoa serta bernyanyi di Gereja, sehingga saya dan teman-teman dapat lebih dekat dengan Tuhan,” ucap Kevin.

Kirim Tanggapan