Pusat Polisi Militer

Puspomad Adalah Bagian Dari Masyarakat Cileungsi

Dibaca: 446 Oleh 09 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H., membuka acara Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Ke 71 Puspomad di SD 1 Desa Palasari, Kampung Peundeuey, Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (5/6/2017) lalu.

IMG-20170609-WA0048

Pada kegiatan Bakti Sosial ini, Danpuspomad memberikan bantuan berupa 150 paket sembako kepada warga di sekitar lokasi dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Di awal rangkaian kegiatan Baksos kali ini Danpuspomad melaksanakan peninjauan renovasi SDN 1 Pala Sari yang telah dikerjakan beberapa minggu yang lalu.

IMG-20170609-WA0047

Dalam sambutannya Danpuspomad mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat atas terselenggaranya Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke 71 Puspomad.

Danpuspomad juga menyatakan bahwa Puspomad adalah bagian dari masyarakat Cileungsi, pembangunan ruang kelas oleh Puspomad adalah wujud kepedulian untuk meningkatkan semangat belajar mengajar bagi para siswa Sekolah Dasar di wilayah Cileungsi.

Hadir pada acara Baksos HUT ke 71 Puspomad Wadanpuspomad, Bupati Bogor, Irpuspad, Sekretaris Puspomad, Para Dirbin Fungsi, para Dansatlakidik Puspomad, Danyonpom Puspomad, Ketua dan Wakil ketua Persit KCK Cabang XIX Puspomad dan para pengurus Persit KCK Cabang XIX Puspomad, serta unsur Muspida Kabupaten Bogor serta tokoh masyarakat, tokoh agama wilayah Bogor.

Baca juga:  Kodim Kudus Karya Bhakti Pembuatan Lubang Penghijauan Di Sela-Sela Latihan Hanmars

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel