Kodam XIV Hassanudin

Cermati Setiap Perkembangan Di Wilayah

Dibaca: 95 By 09 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
Cermati Setiap Perkembangan Di Wilayah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Mamuju. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti melaksanakan Safari Ramadhan selama dua hari ke wilayah Korem 142/Tatag, Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (8/6/2017).

Safari Ramadhan Pangdam XIV/Hsn bersama rombongan ini, juga bertatap muka bersama warga Polda Sulbar, buka puasa dan Shalat Tarawih bersama Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag.

5__2_

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam arahannya berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan. “Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya pada bulan suci Ramadhan, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dapat menjalankannya dengan tenang,”ujarnya.

Pangdam menegaskan, terkait dengan adanya kelompok ISIS yang masuk ke wilayah Kodam XIV/Hsn, belum ada. Tetapi segenap lapisan masyarakat wajib mewaspadainnya. “Saya menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan, hal-hal yang mencurigakan agar segera ditindaklanjuti,” ungkap Pangdam.

“Kepada aparat Intel jajaran Korem 142/Tatag, saya himbau untuk mewaspadai situasi yang menonjol di wilayahnya. Isu agama sangat besar pengaruhnya, petakan hal-hal yang mengarah kepada aksi radikalisme dan terorisme. Kita jangan sampai lengah, karena di saat kita lengah, musuh akan gampang masuk dan menyerang,” tegas Pangdam.

Baca juga:  Outbound Korem 142/Tatag Akrabkan TNI dan Insan Media

Pangdam berpesan bahwa prajurit harus selalu mencermati setiap perkembangan di wilayah masing-masing, sehingga tahu cara mengantisipasi jika ada hal-hal yang menonjol. “Jalin kerja sama dengan aparat Kepolisian dan masyarakat untuk menghadirkan ketenteraman di wilayah Mamuju,” pungkas Pangdam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel