Kodam XIV Hassanudin

Rayakan 53 Tahun, Korem 142 Gelar Kegiatan

Dibaca: 51 Oleh 12 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Hari jadi Korem 142/Tatag ke-53 yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 13 November 2015 mulai digelar berbagai kegiatan diantaranya : 1) Karya bhakti pembersihan di TMP Paccekke parepare, 2) Donor darah yang melibatkan Prajurit Korem 142/Tatag, ibu ibu persit,Polri, Pns serta masyarakat. 3) pertandingan tennis ekshibisi, 4) Ziarah ke TMP Pacceke kota parepare, 5) Anjangsana ke Panti asuhan, 6) Yassinan dan Doa bersama, serta diakhiri dengan Acara Syukuran dan hiburan yang akan dilaksanakan pada hari jumat, (13/11) dan dihadiri oleh keluarga besar Korem 142/Tatag.

Kurun waktu 53 tahun pengabdian Korem 142/Tatag, merupakan rentang waktu yang relatif panjang bagi proses pendewasaan dan pemantapan organisasi. Selama kurun waktu tersebut, Korem 142/Tatag dan satuan jajarannya telah banyak memberikan darma baktinya kepada TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara, terutama di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat. Berbagai kiprah dan peran yang telah ditunjukkan selama ini, tentunya harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, agar keberadaan Korem 142/Tatag ini senantiasa menjadi dambaan dan kebanggaan masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat.

” Perjalanan panjang pengabdian satuan Korem 142/Tatag hingga mencapai kondisi seperti sekarang ini, tentu tidak terlepas dari hasil rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu Korem 142/Tatag. Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini sudah sepatutnya kita menyampaikan rasa hormat, bangga dan terima kasih seraya memanjatkan do’a, agar para pendahulu kita senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, disertai tekad untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan berupaya meningkatkan kualitas pengabdian seiring dengan tuntutan dan tantangan tugas ke depan yang semakin berat.” Tutur Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Syafruddin,S.E,M.M,M.Tr(Han).

Kegiatan serupa dilaksanakan juga oleh satuan Kodim di jajaran Korem 142/Tatag, yang tentunya mempunyai dampak yang positip dan bernilai bagi kepentingan masyarakat sekitarnya, dengan usia yang 53 tahun akan mampu melaksanakan tugas tugas yang dibebankan Negara pada Satuan Korem 142/Tatag yang makin komplek. (Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel