Kostrad

Sambut Hardiknas, Kostrad Beri Bantuan Anak- Anak Sekolah di Boven Digoel

Dibaca: 15 Oleh 03 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Boven Digoel. Ilmu sangatlah penting dan berguna sekali dimasa yang akan datang, karena pendidikan merupakan modal dasar untuk mencetak para generasi penerus bangsa yang cerdas.

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Satgas Pamtas RI-PNG Pos KM 53 Yonif Raider 323/BP Kostrad memberikan bantuan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak SD Negeri Persiapan Menewa KM 60, Distrik Sesnuk Boven Digoel, Senin (30/4/2018).

Bantuan tersebut diserahkan Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina kepada Marianus (Kepala Sekolah) berupa buku tulis, bola kaki serta meja dan bangku belajar, “Hanya ini yang bisa kami berikan untuk adik-adik yang sedang menuntut ilmu di sekolah ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu,” ujar Dansatgas.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para guru terutama Kepala Sekolah SD Negeri Persiapan Menewa, Marianus. Dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad terhadap siswa-siswi perbatasan, khususnya di sekolah yang dia pimpin (Pen Kostrad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel