Pusat Polisi Militer

Sambut HUT Ke 70, POMAD Gelar Donor Darah untuk Sesama

Dibaca: 415 Oleh 02 Jun 2016Juni 6th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Dedy Ismanto membuka acara donor darah dalam rangka HUT Ke 70 POMAD di Aula Gatot Subroto, Mapuspomad, Jakarta, Kamis (2/06).

Acara donor darah tersebut merupakan kegiatan awal dari serangkaian peringatan HUT Pomad yang acara puncaknya akan di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2016.  Pada kegiatan donor darah di Mapuspomad dihadiri  oleh seluruh jajaran Polisi Militer TNI, yaitu Pomad, Pomal dan Pomau serta segenap prajurit, PNS beserta Persit KCK.

darahpom2

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H. menyampaikan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT Pomad merupakan wujud kepedulian prajurit Polisi Militer terhadap sesama manusia untuk membantu di bidang kesehatan kususnya kebutuhan darah.

Pada kesempatan tersebut juga Danpuspomad mengucapkan terima kasih kepada PMI yang meluangkan waktu untuk membantu terselenggaranya kegiatan Donor darah, tak lupa ucapan terima kasih diberikan kepada Perwakilan dari Polisi Militer Angkatan Laut, Polisi Militer Angkatan Udara serta para Satpom di Jajaran TNI Angkatan Darat yang turut hadir dalam acara Donor Darah di Mapuspomad Jakarta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel