Skip to main content
Satgas Pamtas

Sambut Parayaan Natal, Satgas Yonif 132/BS dan Jemaat Geraja Karmel Perindah Geraja

Dibaca: 7 Oleh 08 Des 2022Tidak ada komentar
Sambut Parayaan Natal, Satgas Yonif 132/BS dan Jemaat Geraja Karmel Perindah Geraja
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut Natal 2022, Satgas Pamtas Yonif 132/BS bersama Jemaat Gereja Karmel yang berlokasi di Desa Arso Kota, Keerom, Papua, melakukan sejumlah periapan mulai dari mendekorasi gereja hingga menghiasi pohon natal.

Dalam keterangan tertulis Satgas Pamtas Yonif 132/BS pada Kamis (8/12/2022), Danpos Arso Kota Lettu Inf Zainuddin Hamidi Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan toleransi umat beragama di wilayah penugasan.

“Beberapa personel pos kita kerahkan untuk membantu warga mendekorasi Aula Gereja agar tampak lebih indah dihari natal dan tahun baru nanti,” ujarnya.

Dikatakannya, walaupun beberapa prajurit Antasena yang beragama nasrani tidak dapat merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga, namun kebersamaan dalam merayakan natal dengan masyarakat disini membuat perayaan seperti berada di rumah sendiri.

sementara itu, Pendeta Gereja Jemaat Karmel Edi bane M.Th., mengaku senang sekaligus dirinya mengucapkan terima kasih personel Satgas yang telah membantu menyiapkan perayaan natal bersama warga Arso Kota.

“Kami sangat senang dan bahagia sekali karena bapak-bapak TNI dari Satgas ikut membantu kami dalam menyiapkan perayaan natal dan tahun baru dengan mempercantik gereja dan membuat pohon natal, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada TNI,” pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan