Kodam Iskandar Muda

Sambut Tahun Baru 2017, Pangdam IM Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Dibaca: 206 Oleh 01 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman beserta Personel jajaran Kodam Iskandar Muda melaksanakan Doa Bersama, bertempat di Masjid Makodam Babul Mawatda, Sabtu malam (31/12/2016).

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan Sholat Magrib bersama, membaca Surat Yasin, dan dilanjutkan dengan Sholat Isa Berjamaah dipimpin oleh Ustadz H. Azhar, M.A., dari Kanwil Kementerian Provinsi Aceh.

Pangdam mengatakan, “Sholat berjamaah dan wirid yasin ini diselenggarakan untuk mengisi akhir tahun, dengan datangnya pergantian tahun maka tanpa kita sadari Bumi tempat kita berpijak ini sudah semakin tua dan umur makhluk yang hidup diatasnya pun tentunya semakin berkurang.”

“Sudah sepantasnya kita isi malam pergantian tahun ini dengan memperbanyak ibadah dan tawakal. Jangan ikuti budaya yang tidak sesuai kepribadian bangsa kita, dengan menggelar pesta pora dimana-mana,” ujar Pangdam.

Sholat berjamaah dan wirid Yasin ini diikuti seluruh prajurit TNI yang ada di Indonesia. “Kegiatan ini merupakan instruksi dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kasad sekaligus mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Aceh,” tandas Pangdam. (Pendam IM)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel