Berita Satuan

Sambut Tahun Baru 2020, Ribuan Peserta Ikuti Gowes Korem 091/ASN

Oleh 30 Des 2019 Desember 31st, 2019 Tidak ada komentar Dibaca: 0
Sambut Tahun Baru 2020, Ribuan Peserta Ikuti Gowes Korem 091/ASN
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id- Ribuan peserta TNI-Polri dan masyarakat membanjiri Makorem 091/ASN untuk ikut meramaikan Gowes sambut tahun baru 2020 yang digelar Korem 091/ASN.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 091/ASN, Kapten Arh Asrul Azis dalam rilis tertulisnya Markas Korem 091/Aji Surya Natakesuma Samarinda, Senin (30/12/2019).

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang dibacakan Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendi mengatakan, olah raga Gowes saat ini tengah digandrungi di Indonesia termasuk masyarakat Samarinda dan sekitarnya.

“Kegiatan ini harus kita laksanakan dengan penuh semangat dan gembira, karena selain sehat, murah, ramah lingkungan, juga merupakan salah satu unsur pembinaan mental dan fisik serta sekaligus sarana rekreasi bersama,’’ ujarnya.

“Melalui Gowes ini, diharapkan tercipta suasana harmonis dan kebersamaan serta kerja sama antara TNI, Polri dengan Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat khususnya yang ada di kota Samarinda”, jelasnya.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan seluruh peserta Gowes atas dukungan dan partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  “Menuai Damai Ditanah Poso”

“Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan ini,’ tandasnya.

Sebagai informasi, Gowes berjarak 20 km, dengan titik start dan finish di Korem 091/ASN. Setelah finish ribuan peserta memenuhi tenda guna mengambil makanan ransum TNI yang telah di sediakan Bekang VI-44-01/Samarinda dan di sesi akhir panitia membagikan ratusan doorpize kepada para peserta.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel