Kodam XVII/Cenderawasih

Satgas Gulben Padamkan Api di Perumahan Asike Distrik Jair Kab. Boven Digoel

Dibaca: 7 Oleh 12 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Boven digoel. Pada hari Rabu tanggal 11 November 2015 pukul 10.10 Wit bertempat di kampung asike distrik Jair kab.boven digoel, Anggota sub satgas Gulben Koramil 1711-04/Getentiri, telah melaksanakan pemadaman Api kebakaran di Mes karyawan PT.Korindo yang di pimpin langsung oleh Danramil 1711-04/Getentiri Kapten Inf Abdul Malik.

Dimana upayah sub satgas gulben dalam penanganan memadamkan api tersebut: 3 unit mobil tangki air dan 2 unit eksapator yang di gerakkan untuk memadamkan api, dan sebagian anggota sub satgas gulben yang dipimpin oleh letda H.Simanjuntak melaksanakan, mengamankan dan mengisolir lokasi termasuk membantu masyarakat yang rumahnya dekat kobaran api segera memindahkan barang-barang berharga milik masyarakat yang bisa diselamatkan.

Kobaran api berhasil di padamkan oleh sub satgas gulben pada pukul 11.00 WIT. Adapun kerugian yang terdata saat ini adalah 20 unit rumah karyawan yang terbakar habis dan tidak ada kerugian personel dalam kebakara tersebut. Kebakaran tersebut ini belum diketahui dan masih penyelidikan pihak kepolisian.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel