Kodam VI/Mulawarman

Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp Turun Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Nunukan

Dibaca: 6 Oleh 03 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Disamping melaksanakan tugas pokok sebagai satuan terdepan dalam menjaga perbatasan RI-Malaysia Satgas Yonif 614/Rjp juga melaksanakan berbagai kegiatan Teritorial seperti karya bhakti. 29 April 2016.

Kegaiatan karya bhakti pembersihan sepanjangjalan Desa Mansapa Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan, kegiatan ini dilaksanakan bersama Polri, Lanal Nunukan dan Masyarakat Desa Mansapa. Antusias masyarakat dalam kegiatan karya bhakti ini menumbuhkan kebersamaan dalam menjalin kerukunan antara aparat negara dengan masyarakat.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp Letkol Inf Rudi Setiawan, S. E. turun langsung dalam kegiatan karya bhakti tersebut, dalam kegiatannya beliau turut menjalankan mesin rumput untuk memotong rumput bersama-sama anggota dan masyarakat Desa Mansapa Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan. Dalam kegiatan seperti ini masyarakat senang, karena didalam keberadaan TNI dan Polri diwilayah perbatasan sangat membantu mereka dalam menjaga perbatasan dan membantu masyarakat dalam bidang teritorial. (Yonif 614/Rja)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel