Berita Satuan

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan

Dibaca: 62 Oleh 05 Agu 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA- tniad.mil.id – Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Labang bersama dengan masyarakat membantu membangun rumah Sapiri (62), warga Desa Simantipal, Kabupaten Nunukan untuk memiliki rumah sendiri.

Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si dalam keterangan tertulisnya di Nunukan, Selasa (4/8/2020) mengatakan, sekian lama, Sapiri dan keluarganya mengidamkan memiliki rumah yang layak untuk keluarganya.

“Kami tergerak untuk ikut membantu pembangunan rumah Bapak Sapiri yang layak dijadikan untuk tempat tinggal, kami bersama masyarakat sekitar bersama-sama ingin mewujudkan harapan Bapak Sapiri dan keluarganya memiliki rumah yang layak huni,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, upaya pembinaan teritorial terus dilakukan agar terwujudnya keakraban antara Satgas dan warga di perbatasan.

“Kami juga ingin menumbuhkan budaya gotong-royong masyarakat, dengan keberadaan kami sebagai Satgas Pamtas ini, warga di perbatasan akan merasakan keberadaan negara untuk melindungi dan menyejahterakan rakyatnya di perabatasan, “ unrkapnya.

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan

Sementara itu Sapiri beserta keluarganya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan pembangunan rumahnya.

“Kami bersyukur bapak-bapak TNI membangun rumah untuk kami, kami sudah lama mengidamkan memiliki rumah yang layak tetapi kami tidak memiliki dana yang cukup, semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak TNI, “ tukasnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel