Berita Satuan

Satgas Yonarhanud 16 Siap Dukung Penanganan Masalah Perbatasan dan Bencana Alam di Nunukan

Dibaca: 9 Oleh 19 Jan 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonarhanud 16 Siap Dukung Penanganan Masalah Perbatasan dan Bencana Alam di Nunukan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah, baik dalam menangani permasalahan di perbatasan maupun permasalahan yang saat ini sedang dialami yaitu bencana alam.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, setelah mengikuti video conference yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Nunukan Ibu Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M. dalam rangka Rapat Koordinasi Awal Tahun Pemerintahan Kabupaten Nunukan, Senin, (18/01/2021).

Disampaikan Dansatgas, dalam rakor yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan dan tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan instansi vertikal dan LSM wilayah Kabupaten Nunukan itu, Bupati Nunukan memberikan arahan terkait Isu-isu dan perkembangan terkini yang ada di Kabupaten Nunukan.

Satgas Yonarhanud 16 Siap Dukung Penanganan Masalah Perbatasan dan Bencana Alam di Nunukan

“Kami dengan batas kemampuan yang ada dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait, akan sepenuhnya membantu kebijakan pemerintah, baik permasalahan di perbatasan maupun permasalahan bencana alam, yang terjadi seperti saat ini,” kata Dansatgas.

Menurut Dansatgas, poin-poin kebijakan yang telah disampaikan Bupati dalam rakor tersebut, merupakan pedoman dalam menentukan langkah-langkah ke depan yang perlu disikapi dengan baik oleh semua pihak karena bertujuan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Kabupaten Nunukan.

“Ini langkah awal yang baik, bagi semua pihak untuk saling bekerja sama menjadikan masyarakat Nunukan yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

“Kami menyakini, dengan koordinasi yang terjalin baik dan semangat kerja sama untuk membangun, kita semua akan dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Nunukan yang kita cintai ini sehingga kita dapat mewujudkan Indonesia yang lebih maju ,” pungkas Dansatgas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel