Satgas Pamtas

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Sembako di Perbatasan

Dibaca: 124 Oleh 02 Sep 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Sembako di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Dalam pengabdiannya di daerah penugasan, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik menggelar baksos berupa pembagian sembako sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat di perbatasan RI-RDTL.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur. Selasa (1/9/2020).

Dikatakannya, pembagian sembako secara serentak oleh jajaran Kipur III Satgas Yonarmed 3/105 Tarik, menyasar masyarakat di Desa Alas Selatan yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Sembako di Perbatasan

“Diharapkan dengan kegiatan ini, mampu membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, dalam keterbatasan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kebersamaan antara kami (Satgas Yonarmed 3/105 Tarik) dengan masyarakat dan antar masyarakat sendiri, harus selalu tetap terjaga serta diharapkan semakin meningkat.

“Dengan kebersamaan ini, kita juga berharap kehadiran kami dapat dirasakan manfaatnya terutama dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” ujar Dansatgas.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bagikan Sembako di Perbatasan

Di tempat terpisah, Benyamin Teva Mau (53) salah satu Kades di Desa Alas Selatan menyampaikan bahwa kepedulian Satgas Yonarmed 3/105 Tarik melalui kegiatannya selama ini dirasakan sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat di perbatasan.

“Terima kasih kami mewakili masyarakat di sini, atas semua kepedulian bapak-bapak TNI yang selama ini dilakukan. Semoga dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan kesuksesan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” pungkas Benyamin.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel