Berita Satuan

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Latih Tim Paskibra Kecamatan Loloda

Dibaca: 62 Oleh 07 Agu 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Menjelang peringatan hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia,  Satgas Yonarmed  9 Kostrad melatih tim Paskibra HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas  Yonarmed  Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Kamis  (6/8/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2 Loloda SSK II melatih tim Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-75 tingkat kecamatan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat Kecamatan Loloda.

‘’Selain untuk mempersiapkan peringatan HUT ke 75, kami juga menanamkan kedisiplinan serta rasa cinta tanah air kepada generasi muda.  Kami senang, seluruh tim mengikuti kegiatan dengan sangat antusias, “ ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama personel Satgas Yonarmed  9 Kostrad dengan pemerintah Kecamatan Loloda dalam mempersiapkan peringatan  Hari Kemerdekaan ke -75 Indonesia.

“Diharapkan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, membawa pengaruh positifnya kepada masyarakat Maluku Utara. Pada kesempatan ini diharapkan dapat digunakan menjadi momen yang baik untuk saling mengenal dan juga berinteraksi dengan masyarakat sembari menanamkan nilai-nilai Pancasila , “ terang  Dansatgas.

Sementara itu  Camat Loloda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah melatih tim Paskibra kecamatannya. dirinya berharap kerja sama yang baik ini dapat diterapkan pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel