Satgas Pamtas

Satgas Yonif 403 Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Papua

Dibaca: 7 Oleh 16 Jun 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 403 Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Tri Hasan Fuadi mengajak masyarakat untuk bersinergi mendukung program pemerintah dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Papua.

Ajakan ini disampaikannya saat menjadi narasumber pada “Siaran TNI Menyapa” di Studio RRI Jayapura, Papua, Senin, (14/6/2021).

Satgas Yonif 403 Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Papua

Selain memberikan informasi terkait program kegiatan yang dilakukan Satgas TNI di perbatasan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dialog interaktif dengan pendengar setia RRI di Papua.

“Kami (Satgas) memiliki tugas pokok yaitu pengamanan wilayah perbatasan RI-PNG Sektor Utara Papua, salah satunya dengan kegiatan patroli patok perbatasan negara dengan PNG. Kami juga melakukan pembinaan teritorial dalam rangka membantu pemerintah mensejahterakan masyarakatnya,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Wadansatgas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Papua dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Satgas Yonif 403 Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Papua

“Juga untuk selalu menjaga dan memelihara situasi kondusif di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat dengan tidak terpengaruh provokasi dan berita hoaks yang masih dilakukan oknum tidak bertanggung jawab baik di media sosial maupun media online,” ujarnya.

Wadan Satgas juga mengungkapkan, dalam dialog interaktif yang dilakukan, salah satu pendengar RRI menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Satgas TNI sudah mengabdikan dirinya untuk menjaga keamanan dan membantu kegiatan pembangunan dan kemajuan baik masyarakat maupun daerah di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel