Berita Satuan

Satgas Yonif 403 Dukung Transportasi Anak Sekolah Di Perbatasan

Dibaca: 48 Oleh 17 Mar 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 403 Dukung Transportasi Anak Sekolah Di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA tniad.mil.id- Dalam mendukung dan memperlancar proses belajar mengajar bagi anak-anak perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista membantu sarana transportasi untuk mengantar anak-anak Desa Arsotami menuju ke sekolahnya.

Hal tersebut disampaikan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista, Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Keerom, Papua. Rabu (17/03/2021).

Dikatakannya, selain membantu mengajar di sekolah-sekolah, dukungan transportasi untuk mengantar anak-anak ke sekolah ini menjadi wujud kepedulian Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista dalam mendukung kemajuan pendidikan di perbatasan RI-PNG tersebut.

“Kita siapkan kendaraan untuk mengantar anak-anak yang tinggal di sekitar Pos Kout untuk menuju ke sekolahnya,” ucapnya.

Menurut Dansatgas, kehadiran Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista bukan hanya memberikan rasa aman dan menjaga kedaulatan negara, namun juga turut serta membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Satgas Yonif 403 Dukung Transportasi Anak Sekolah Di Perbatasan

“Membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah setempat akan kebutuhan transportasi di perbatasan ini,” ujarnya.

“Saya harapkan dengan apa yang kami lakukan, dapat membantu anak-anak sekolah di sini dalam menuntut ilmu, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang hebat,” pungkas Dansatgas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel