Berita Satuan

Satgas Yonif 131 Siapkan Minuman Bergizi Bagi Anak Perbatasan

Dibaca: 3 Oleh 17 Mar 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 131 Siapkan Minuman Bergizi Bagi Anak Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Membantu memenuhi asupan bergizi kepada anak-anak di daerah penugasannya, personel Pos Nafri Satgas menyiapkan minuman bergizi berupa susu kepada anak-anak di perbatasan RI-PNG.

Hal tersebut disampaikan Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) dalam keterangan tertulisnya di Jayapura, Papua. Rabu (17/03/2021).

Dikatakan Dansatgas, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap generasi penerus bangsa, dengan harapan makanan dan minuman bergizi tersebut dapat menambah asupan gizi mereka di samping dari makanan sehari-hari.

“Kita siapkan minuman susu yang dapat dinikmati anak-anak saat mereka pulang dari kegiatan belajar mengajar di sekolah, salah satunya kita siapkan di Pos Nafri,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, penyiapan susu sebagai tambahan asupan makanan bergizi ini merupakan bagian dari program Braja Cerdas dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs yang dilaksanakan secara rutin di wilayah binaan masing-masing pos jajarannya.

“Hal ini merupakan salah satu kegiatan dari Braja Cerdas yang secara rutin akan kami lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas,” ujar Dansatgas.

Satgas Yonif 131 Siapkan Minuman Bergizi Bagi Anak Perbatasan

Dansatgas berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman tambahan yang bergizi bagi anak-anaknya.

“Semoga ini bermanfaat dan membantu meringankan beban dalam kebutuhan asupan bergizi anak-anak di sini,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel