Kodam XVII/Cenderawasih

Satgas Yonif 411/R Gagalkan Peredaran Miras di Perbatasan Papua

Dibaca: 74 Oleh 26 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Pangdam XVII/CEN yang salah satunya larangan miras, maka pada tanggal 25 November 2015 anggota dari yonif 411/R pos skamto satgas pamtas RI-PNG melaksanakan giat sweeping druas jalan keerom tepatnya di depan pos skamto dimana kegiatan ini utk mempersempit gerak kelompok-kelompok yang berusaha menggagalkan proses demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung di wilayah kabupaten keerom dan sekitarnya serta kegiatan ini agar untuk memelihara ketertiban serta keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik di wilayah keerom dan sekitarnya.

Dansatgas Yonif 411/R letkol inf Nandang Dimyati S.I.P disela-sela kunjungan dalam kegiatan ini bahwa satuannya akan terus melaksanakan giat sweeping ini dan berkoordinasi langsung dengan aparat kepolisian dengan waktu dan tempat yang berbeda utk tetap menjamin rasa aman kepada masyarakat dalam rangka pesta demokrasi dalam hal ini pilkada di wilayah keerom.

Pada kesempatan ini juga satgas yg melaksanakan sweeping berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis karena miras ini adalah salah satu sumber timbulnya tindak kriminal.  (Pendam XVII/Cenderawasih).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel