Berita Satuan

Satgas Yonif 512 Pererat Persaudaraan Dengan Masyarakat Papua

Dibaca: 27 Oleh 27 Mar 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 512 Pererat Persaudaraan Dengan Masyarakat Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Mempererat hubungan persaudaraan dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Workwana melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Kepala Kampung Yamta Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua.

Kegiatan ini adalah upaya anggota Pos Workwana agar lebih dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan, agar tercipta suasana yang harmonis, terjalin kerja sama yang baik sehingga dapat mewujudkan suatau lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya, Sabtu (27/03/2021)

“Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggota kami dari Pos Workwana bertujuan sebagai perekat dan penyambung hubungan kekeluargaan Pos dengan kepala Kampung Yamta. Ini merupakan upaya anggota pos agar selalu dekat dengan masyarakat Kampung binaan khususnya tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kampung tersebut, ” terang Dansatgas.

Satgas Yonif 512 Pererat Persaudaraan Dengan Masyarakat Papua

Di tempat terpisah, Ladedi (52) selaku kepala Kampung Yamta yang dikunjungi personel Satgas Yonif 512/QY merasa senang dan menyambut baik kedatangan anggota Pos Workwana. Melalui kegiatan anjangsana tersebut akan tercipta suatu hubungan yang harmonis antara anggota Pos Workwana dengan masyarakat di Kampung Yamta.

“Terima kasih kepada Danpos dan anggota yang sudah mau datang ke rumah kami yang sederhana ini, saya senang karena Bapak TNI dari Pos ramah-ramah semua. Semoga Bapak TNI dari pos, semuanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama di sini, ” ucap Ladedi. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel