Satgas Pamtas

Satgas Yonif 512/QY Berikan Kitab Suci Al-Qur’an Kepada Tokoh Agama Di Perbatasan

Dibaca: 5 Oleh 21 Sep 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 512/QY Berikan Kitab Suci Al-Qur’an Kepada Tokoh Agama Di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Letda Inf Ahmad Awaludin selaku Danpos Workwana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melakukan penyerahan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an kepada Tokoh Agama di Pos Workwana Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua, Selasa (21/9/2021)

Penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an yang dilakukan secara simbolis tersebut diterima oleh Imam (42) selaku tokoh agama Islam di Kampung Pir II Distrik Arso, Papua.

Imam sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Kitab Suci Al-Qur’an yang telah diberikan, nantinya Kitab Suci Al-Qur’an tersebut akan disimpan di Masjid Baiturrohman yang berada di Pir II.

Satgas Yonif 512/QY Berikan Kitab Suci Al-Qur’an Kepada Tokoh Agama Di Perbatasan

Penyerahan yang dilakukan di Pos Workwana tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan, Kitab Suci yang dibagikan tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI.

Dansatgas berharap dengan adanya penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an tersebut dapat dimanfaatkan warga dalam meningkatkan ketaqwaan masyarakat Muslim di wilayah perbatasan.

“Semoga apa yang kami bagikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khusunya umat Muslim dan dapat menjadi pendorong dalam malakukan kewajiban dalam beribadah, ” ungkapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel