Satgas Pamtas

Satgas Yonif 642 Bagikan Sembako di Perbatasan

Dibaca: 5 Oleh 19 Apr 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 642 Bagikan Sembako di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bentuk Kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1442 H, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan sembako kepada warga Dusun Segumun di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar. Sabtu (17/04/2021).

Dikatakannya, pembagian sembako yang digelar oleh personel Pos Segumun itu merupakan bagian dari kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps terhadap warga di Dusun Segumun yang menjadi wilayah binaan dari pos tersebut.

“Pemberian sembako dipimpin oleh Danpos Segumun, Letda Inf R.A Sagala. Sasarannya warga yang membutuhkan dan kekurangan di sekitar posnya,” kata Dansatgas.

Satgas Yonif 642 Bagikan Sembako di Perbatasan

Dansatgas berharap, paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak dan telur itu dapat membantu meringankan kebutuhan warga sekitar terutama di tengah pandemi virus Corona saat ini.

“Kita berharap dapat membantu warga memenuhi kebutuhannya dalam bulan Ramadhan dan pada situasi sulit serta terbatas seperti sekarang ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ante (63) salah satu warga Dusun Segumun yang menerima sembako menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, kepada diri dan warga Dusun Segumun lainnya.

“Saya dan warga lainnya merasa bersyukur mendapatkan bantuan sembako ini. Terima kasih atas segala kebaikan dan kepedulian dari bapak-bapak TNI kepada kami semua warga Dusun Segumun,” pungkas Ante. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel