Satgas Pamtas

Satgas Yonif 642 Bantu Pemerintah Desa Salurkan Tunjangan Abdi Desa

Dibaca: 2 Oleh 10 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 642 Bantu Pemerintah Desa Salurkan Tunjangan Abdi Desa
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Membantu agar dalam pelaksanaanya berjalan dengan tertib, lancar, dan aman, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps membantu Pemerintah Desa Temajuk dalam kegiatan pemberian tunjangan kepada para Abdi Desa Temajuk.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (9/5/2021).

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Temajuk tersebut dilaksanakan atas kerja sama antara Pemerintah Desa Temajuk dengan Pos Pamtas Camar Bulan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps.

Satgas Yonif 642 Bantu Pemerintah Desa Salurkan Tunjangan Abdi Desa

“Kita membantu Pemerintah Desa agar penyaluran tunjangan ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman, serta tepat sasaran yaitu diberikan kepada warga yang berhak menerima atas dedikasi dan kinerjanya terhadap desa,” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa tunjangan itu sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada warga yang disebut Abdi Desa, dengan pekerjaan, dedikasi dan peranan penting bagi desa itu sendiri.

“Adapun para Abdi Desa yang menerima tunjangan dari pemerintah desa tersebut diantaranya Linmas, RT, RW, Guru Ngaji, Kepala Dusun,” ujarnya.

Satgas Yonif 642 Bantu Pemerintah Desa Salurkan Tunjangan Abdi Desa

Di tempat terpisah,, Rian Winandi, selaku Kepala Desa Temajuk menyampaikan terima kasih atas kesediaan personel Pos Pamtas Camar Bulan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps untuk membantu kelancaran dan ketertiban dalam kegiatan pemberian tunjangan kepada para Abdi Desa Temajuk tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Satgas TNI atas kehadirannya, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Juga kepada para penerima tunjangan, yang telah tertib mengikuti tahapan dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel