Berita Satuan

Koramil Tambakromo Bagikan 200 Takjil dan 600 Masker

Dibaca: 3 Oleh 10 Mei 2021Tidak ada komentar
Koramil Tambakromo Bagikan 200 Takjil dan 600 Masker
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Koramil 20/Tambakromo bersama polsek setempat mengadakan kegiatan bakti sosial dibulan ramadhan berbagi takjil kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Koramil.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Minggu (9/5/2021) itu, sebanyak 200 takjil nasi kotak dan 600 masker habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan warga.

Danramil 20/Tambakromo, Kapten Cba M. Zuhri Antoro mengatakan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya membagikan nasi saja, namun para anggota Koramil dan Polsek juga melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut.

Lebih lanjut disampaikannya, pembagian takjil itu dilaksanakan di dua titik yakni di depan kantor Koramil dan dibawa para Babinsa keliling wilayah untuk dibagikan dari rumah ke rumah warga yang tidak mampu.

“Alhamdulillah kita bagikan takjil dan masker untuk sedikit membantu warga yang kurang mampu serta membantu menyegerakan berbuka puasa bagi para pengguna jalan. Semoga bermanfaat dan menambah keberkahan di tengah bulan Ramadhan ini,” pungkas Danramil. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel