Berita Satuan

Satgas Yonif 642 Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Dibaca: 3 Oleh 01 Apr 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 642 Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Pos Sei Bening Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, bersama masyarakat melaksanakan gotong royong perbaikan jalan berupa penambalan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (31/03/2021).

Dansatgas menjelaskan, kegiatan perbaikan jalan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Satgas untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat terhadap adanya akses jalan dusun yang dapat mendukung aktivitas masyarakat secara aman dan nyaman.

“Pebaikan jalan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikannya, gotong royong perbaikan jalan itu juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara Satgas dengan warga di daerah penugasannya, sehingga secara bersama-sama dapat membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dusun tersebut.

“Juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar warga itu sendiri, sehingga tercipta kekompakan untuk membangun wilayahnya menjadi lebih maju,” ujarnya.

Satgas Yonif 642 Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Dansatgas berharap, hasil dari gotong royong tersebut dapat dipelihara dan dijaga agar dapat digunakan masyarakat dalam jangka waktu yang panjang.

“Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan kehadiran kami (Satgas) benar-benar dirasakan bagi masyarakat di sini,” harap dan pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel