Satgas Pamtas

Satgas Yonif 642 Ikuti Halal Bihalal Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tanjungpura

Dibaca: 6 Oleh 13 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 642 Ikuti Halal Bihalal Virtual Satuan Jajaran Kodam XII Tanjungpura
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama seluruh Satuan jajaran wilayah Kodam XII/Tpr, mengikuti halal bihalal secara virtual yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis, (13/5/2021).

Dansatgas mengatakan halal bihalal secara virtual dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr serta para Dansatgas yang sedang melaksanakan Tugas Pamtas di wilayah Kodam XII/Tpr.

Satgas Yonif 642 Ikuti Halal Bihalal Virtual Satuan Jajaran Kodam XII Tanjungpura

“Kegiatan ini juga bertujuan agar silaturahmi antara keluarga besar Kodam XII Tanjungpura tetap terpelihara dengan tetap mempedomani protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19,” ujar Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan halal bihalal dengan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Halal bihalal dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi zoom, berkaitan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga saat ini,” ungkap Dansatgas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel