Satgas Pamtas

Satgas Yonif 734 Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja Perbatasan

Dibaca: 1 Oleh 01 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734 Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upayanya membantu akan keberadaan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat, Satgas Yonif 734/Sns menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan semen terhadap pembangunan Gereja Jemaat Elim di Kecamatan Elpa Putih Klasis Seram Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di Kota Ambon, Maluku. Jumat, (30/4/2021)

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial yang digelar personel Pos Tomalehu itu merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 734/Sns dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dalam hal ini pemenuhan kebutuhan akan tempat ibadah yang layak.

“Selain membantu 10 sak semen, kita juga memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan gereja tersebut,” kata Dansatgas.

Satgas Yonif 734 Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja Perbatasan

Lebih lanjut Dansatgas berharap melalui kegiatan yang dilakukan tersebut, dapat meningkatkan hubungan dan kerja sama antara Satgas dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah penugasannya.

“Selain itu, melalui kegiatan kita harapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan pada masyarakat, yang menjadi modal dalam mewujudkan daerah ini semakin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Musa salah satu jemaat dari Gereja Jemaat Elim, mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Satgas Yonif 734/Sns pada pembangunan gereja tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran dan kepedulian bapak-bapak TNI untuk membantu dalam pembangunan gereja ini. Semoga pembangunan ini lancar dan dapat diselesaikan sesuai waktu yang direncanakan,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel