Berita Satuan

Satgas Yonif 734/SNS Pos Alang Saode Kerja Bakti Pembuatan Pondasi Masjid

Dibaca: 23 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734/SNS Pos Alang Saode Kerja Bakti Pembuatan Pondasi Masjid
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS Pos Alang Saode bersama masyarakat bergotong royong dalam membuat pondasi masjid di Desa Waesela Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Kota Ambon, Maluku, Senin (9/8/2021).

Diungkapkan Dansatgas, pelibatan personel Pos Alang Saode Satgas Yonif 734/SNS dalam kegiatan pembangunan pondasi masjid ini adalah dalam rangka menjalin kedekatan antara pos satgas dengan masyarakat serta membantu meringankan pekerjaan warga.

Sementara itu Danpos Alang Saode Serda Wahyudin yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa masyarakat begitu semangat dan antusias dalam pembangunan pondasi tersebut.

Danpos menjelaskan kegiatan yang dipimpinnya melibatkan 5 orang personel satgas Yonif 734/Sns, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan melibatkan warga sebanyak 100 orang, selain untuk membantu warga kegiatan ini juga untuk mendekatkan hubungan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Satgas Yonif 734/SNS Pos Alang Saode Kerja Bakti Pembuatan Pondasi Masjid

Di tempat terpisah, La Satu selaku Kepala Imam Masjid Tirta mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif 734/SNS yang telah membantu dan memberikan tenaganya untuk membuat pondasi masjid.

” Semoga Bapak TNI- Polri selalu terus dekat dengan masyarakat, “ungkapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel