Satgas Pamtas

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bantu Salurkan Hobi Pemuda Bolakme

Dibaca: 23 Oleh 02 Jan 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bantu Salurkan Hobi Pemuda Bolakme
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Turnamen Bola Voli Pemuda Se-Distrik Bolakme yang diikuti 12 Tim dari 12 Desa resmi dibuka oleh Dan SSK 3 Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Lettu Inf Fajar Lukman di Lapangan Voli Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua (30/12/2020).

Turnamen dibuka dengan diawali pertandingan pertama antara Desa Wanamela melawan Putra Pasmud dari Desa Patmos yang dimenangkan oleh Desa Wanamela dengan skor 2 – 1.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi pemuda Bolakme untuk menyalurkan bakat dan hobinya terutama di bidang olahraga voli. Selain itu mereka juga diajarkan untuk memiliki semangat bertanding dan disiplin waktu dengan mendatangi tempat bertanding sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bantu Salurkan Hobi Pemuda Bolakme

Kepala Distrik Bolakme Hengky Tabuni (53) dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Danpos Bolakme, Letda Inf Nirwan Adi Putranto yang telah menyelenggarakan turnamen voli ini untuk para pemuda sehingga mereka bisa menyalurkan bakatnya.

“Saya berharap para pemuda bermain secara sportif dan sesuai aturan,” ujarnya.

Tamu undangan yang turut hadir pada acara pembukaan Turnamen Bola Voli Se-Distrik Bolakme ini, antara lain Hengky Tabuni (Kepala Distrik), Ipda Bennyamin (Kapolsek), dan Bapak Meis Tabuni (Tokoh Pendeta Gereja Bolakme) serta Pelatih Voli Andalan dari Jayapura, Mas Bambang. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel