Kostrad

Satgas Yonif Raider 712/WT Door to Door Melayani Kesehatan Warga Dusun Leomanehat.

Dibaca: 86 Oleh 18 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Personel satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pantas) RI-RDTL Yonif 712/ WT yang berada di pos Asumanu sektor timur melaksanakan pengobatan massal warga desa binaannya di Dusun Leomanehat bertempat di rumah keluarga Leonora Tahan, Senin (17/4/2017).

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/WT yang berada di Pos Asumanu secara door to door mendatangi rumah warga untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Banyak masyarakat yang antusias atas kedatangan personel kesehatan Satgas Pamtas Yonif Raider 712/WT, sebagian besar masyarakat saat diperiksa mengeluhkan sakit tulang dan asam urat.

Komandan Pos Asumanu Serka Aspar mengatakan dengan adanya keberadaan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/WT akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan dan menghadirkan kenyamanan terhadap masyarakat khususnya yang ada di desa Asumanu sebagai wilayah pengamanannya.

“Salah satu program kami adalah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, harapan kami semoga warga Desa Asumanu dapat mendapatkan pelayanan yang lebih baik”, ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel