Skip to main content
Berita Satuan

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Beri Layanan Kesehatan Gratis

Dibaca: 3 Oleh 12 Des 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Beri Layanan Kesehatan Gratis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komando Taktis Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau berikan layanan kesehatan gratis di Desa Wari Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Minggu (12/12/2021),  kegiatan ini bentuk perhatian Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di Desa Wari.

Tenaga Kesehatan Komando Taktis dipimpin Letda Ckm dr. Albertus S.A memberikan sosialisasi kesehatan dan pelayanan kesehatan gratis terpusat di Balai Desa Wari kepada masyarakat desa binaan seperti pengecekan gula darah, pengecekan tensi, pemberian obat-obatan dan sekaligus vaksinasi Covid 19.

Kegiatan ini juga sebagai sarana pendekatan Satgas Yonif RK 732/Banau kepada masyarakat setempat untuk saling memahami sehingga dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat, serta untuk membentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membentuk sistem pertahanan rakyat.

Dalam kegiatan tersebut tim kesehatan Pos Kotis diterima baik oleh masyarakat Desa Wari, rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta banyak mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Baca juga:  Satgas Yonarhanud 16 Bersama Warga Bangun Rumah Ibadah Di Perbatasan

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Beri Layanan Kesehatan Gratis

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan, agar segera melakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar desa binaan masing-masing.

“Dekati masyarakat sekitar desa binaan, dengarkan apa keluhan mereka, sebisa mungkin kita bantu untuk menyelesaikannya, ” pungkasnya.(Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel